27 Januari 2021 | Oleh : Administrator Website
Rapat Internal Dispusipda Jabar mengenai Elaborasi Evaluasi Anggaran Kas telah usai dilaksanakan, (27/1).
Agenda evaluasi yang bertempat di Ruang Rapat VIP hari ini, kembali dipimpin oleh Bapak Dr. Ir. H.…
26 Januari 2021 | Oleh : Administrator Website
Penandatanganan Naskah Perjanjian Kerja Sama antara Dispusipda Jabar dengan Madrasah Interaktif Miftahul Huda (MiMHa) telah usai dilaksanakan, Selasa (26/1).
Perjanjian kerja sama yang berlangsung di Ruang Rapat VIP ini ditandatangani…
26 Januari 2021 | Oleh : Administrator Website
Asistensi Input Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Tahunan 2020 bagi Pejabat Fungsional Pustakawan telah usai dilaksanakan, Selasa (26/1).
Kegiatan yang bertempat di Aula Graha Pustaloka ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi kelengkapan…
26 Januari 2021 | Oleh : Administrator Website
Rapat Internal Dispusipda Jabar mengenai Elaborasi Evaluasi Anggaran Kas telah usai dilaksanakan, (26/1).
Agenda evaluasi yang bertempat di Ruang Rapat VIP ini dipimpin oleh Bapak Dr. Ir. H. Ahmad Hadadi,…
25 Januari 2021 | Oleh : Administrator Website
Arsiparis Bidang Pengelolaan Arsip Statis Dispusipda Jabar melaksanakan kegiatan preservasi arsip (laminasi), Senin (25/1).
Proses laminasi menggunakan japanese tissue dan kertas concorde kali ini adalah arsip kartografi (Burgerlijke Openbare Werken)…
25 Januari 2021 | Oleh : Administrator Website
Rapat Pimpinan seluruh Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional Dispusipda Jabar dalam mengawali pekan ini telah usai terlaksana, Senin (25/1).
Dalam agenda rapat kali ini diawali dengan penyampaian dan pembahasan laporan…
22 Januari 2021 | Oleh : Administrator Website
Kepala Dispusipda Jabar, Bapak Dr. Ir. H. Ahmad Hadadi, M.Si mendampingi Kunjungan Kerja Bidang Perpustakaan Komisi X DPR-RI ke Perpustakaan Daerah Kabupaten Indramayu pada Jum’at (22/1).
Acara yang berlangsung di…
22 Januari 2021 | Oleh : Administrator Website
Acara Sosialisasi Input Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Tahunan 2021 telah berlangsung hari ini, Jum’at (22/1).
Agenda yang terbagi menjadi dua lokasi ini diikuti seluruh pegawai yang ada pada Bidang Pengelolaan…