Acara Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Barat Dilingkungan DISPUSIPDA Jabar

13 Januari 2022 | Oleh : Administrator Website | Dilihat 45 kali

Pada Senin, 20 Desember 2021, telah dilaksanakan Pelantikan Pejabat Fungsional Pustakawan Ahli Utama dan Pejabat Jabatan Tinggi Pratama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat oleh Gubernur Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate, Bandung. Dr. Ir. H. Ahmad Hadadi, M.Si yang sebelumnya adalah Kepala Dispusipda Jabar dilantik menjadi Pustakawan Ahli Utama, sebagai penerus Kepala Dispusipda dilantik Dr. Hening Widiatmoko, M.A yang sebelumnya adalah Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat (Bapenda Jabar).

Menindaklanjuti pelantikan tersebut, Rabu 12 Januari 2022 dilaksanakan Acara Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Barat Dilingkungan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat di Aula Graha Pustaloka, Dispusipda Jabar, Jl. Kawaluyaan Indah II No. 4 Soekarno Hatta, Bandung.

Disaksikan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Jawa Barat, Ibu DR. Ir. Dwina Rosmini, MSc Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat dilakukan oleh Ibu Lia Embasari Ahmad Hadadi sebagai Ketua DWP sebelumnya dan Ibu Aztanti H. Widiatmoko sebagai Ketua DWP saat ini.

Acara ini juga dihadiri oleh Penasehat Dharma Wanita Persatuan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Jawa Barat Bapak Dr. Hening Widiatmoko, MA., Perwakilan Pengurus DWP Provinsi Jawa Barat, Pengurus dan Anggota DWP Dispusipda Jabar, serta pegawai Dispusipda Jabar secara luring dan daring.

Berita Terpopuler
DAFTAR HARI - HARI BESAR NASIONAL DAN INTERNASIONAL
01 Januari 2021 | Dilihat 12361 kali

DAFTAR HARI - HARI BESAR NASIONAL DAN INTERNASIONAL   Bulan…`

Pencarian Arsip 20 Tokoh-tokoh Jawa Barat
12 November 2019 | Dilihat 10750 kali

PENCARIAN ARSIP 20 TOKOH-TOKOH JAWA BARAT                  Pengelolaan arsip…`

Pemilihan Duta Perpustakaan Jawa Barat Tahun 2017
31 Maret 2017 | Dilihat 3013 kali

Bandung. Dispusipda Jawa Barat menyelenggarakan Pemilihan Duta Perpustakaan Jawa Barat…`

Facebook Page
Twitter Feed