Serah Terima Jabatan Kepala Dispusipda

16 Juni 2020 | Oleh : Administrator Website | Dilihat 53 kali

Selasa (16/6) Telah berlangsung kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Dispusipda Jabar yang dirangkaikan dengan Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Dispusipda Jabar yang bertempat di Aula Graha Pustaloka.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Administrasi Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Bapak Dr. H. Dudi Sudrajat Abdurachim, M.T dan juga seluruh Pejabat Fungsional Arsiparis dan Pustakawan yang berada di Lingkungan Dispusipda Jabar.

Agenda pertama pada proses serah terima jabatan ini yaitu serah terima jabatan Kepala Dispusipda Jabar periode 2019-2020, Bapak H. Riadi, SKM., MPH kepada Kepala Dispusipda Jabar periode 2020, Bapak Dr. Ir. H. Ahmad Hadadi, M.Si. Agenda kedua yaitu serah terima jabatan Ketua DWP Dispusipda Jabar, Ibu Hj. Lily Nurlaili Riadi kepada Ibu Hj. Lia Embarsari Ahmad Hadidi. Proses ini juga dirangkaikan dengan pemberian cinderamata dan sesi foto bersama.

Terima kasih kepada Bapak Riadi SKM., MPH atas dedikasinya kepada Dispusipda Jabar dan selamat datang kepada Bapak Dr. Ir. H. Ahmad Hadadi, M.Si, semoga dapat semakin memajukan Dispusipda Jabar dengan kolaborasi dan inovasi.
Berita Terpopuler
Pemilihan Duta Perpustakaan Jawa Barat Tahun 2017
31 Maret 2017 | Dilihat 2398 kali

Bandung. Dispusipda Jawa Barat menyelenggarakan Pemilihan Duta Perpustakaan Jawa Barat…`

Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2017
02 Mei 2017 | Dilihat 2197 kali

Bandung. Setiap tanggal 2 Mei  diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional…`

Hasil Lomba Bercerita bagi Siswa SD/MI Tingkat Provinsi jawa Barat Tahun 2017
30 Mei 2017 | Dilihat 2006 kali

Bandung (30/5). Dispusipda Jawa Barat telah melaksanakan lomba bercerita tingkat…`

Facebook Page
Twitter Feed