Safari Gerakan Nasional Pembudayaan Kegemaran Membaca

08 Agustus 2019 | Oleh : Administrator Website | Dilihat 206 kali

Hari ini, (8/8) Kepala Dispusipda Jabar, Bapak Riadi SKM., MPH menghadiri kegiatan Safari Gerakan Nasional Pembudayaan Kegemaran Membaca dengan tema "Pustakawan Berkarya Mewujudkan Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial" yang Bertempat di Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Perpustakaan Nasional RI ini dihadiri juga oleh Bupati Tasikmalaya yang diwakilkan oleh Pejabat Sekertaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Anggota DPR RI Komisi 10 Fraksi Golkar Dapil 11 Jabar, Bapak H. Ferdiansyah, SE, MM, Kepala Perpusnas RI, diwakili oleh Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan, Ibu Dra. Woro Titi Haryanti, MA, Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya diwakilkan oleh Komisi 1 Fransi Demokrat, Bapak Uus Samsul Bahri, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya, Bunda Literasi, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Tasikmalaya, Perwakilan OPD Se-Kabupaten Tasikmalaya dan juga perwakilan pengelola perpustakaan, kepala sekolah, guru, komunitas penggerak literasi dan juga organisasi profesi perpustakaan.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dispusipda Jabar, Bapak Riadi SKM., MPH juga bertindak sebagai narasumber, beliau memaparkan mengenai Kebijakan Pemerintah dalam Mendukung Program Pustakawan Berkarya untuk ikut berperan serta meningkatkan kesejahteraan melalui transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial dan kearifan lokal.
Berita Terpopuler
Pemilihan Duta Perpustakaan Jawa Barat Tahun 2017
31 Maret 2017 | Dilihat 2295 kali

Bandung. Dispusipda Jawa Barat menyelenggarakan Pemilihan Duta Perpustakaan Jawa Barat…`

Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2017
02 Mei 2017 | Dilihat 1953 kali

Bandung. Setiap tanggal 2 Mei  diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional…`

Hasil Lomba Bercerita bagi Siswa SD/MI Tingkat Provinsi jawa Barat Tahun 2017
30 Mei 2017 | Dilihat 1885 kali

Bandung (30/5). Dispusipda Jawa Barat telah melaksanakan lomba bercerita tingkat…`

Facebook Page
Twitter Feed