Dispusipda Juara III Lomba Website OPD Se-Jawa Barat

14 September 2017 | Oleh : Administrator Website | Dilihat 184 kali

Bandung (14/09). Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusipda) Provinsi Jawa Barat berhasil memenangkan Juara III Lomba Website OPD se-Jawa Barat yang diselenggarakan oleh Dinas  Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Prov. Jabar pada hari Rabu, 13 September 2017 kemarin.  Penghargaan ini diterima oleh Plt. Sekretaris Dispusipda Jabar, Dra. Hj. Dinny Resmiati, M. Si. Pada acara Kominfo Award 2017 ini pemberian penghargaan dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di Hotel Trans Luxury Bandung. 

Pelaksanaan lomba website tingkat OPD yang diselenggarakan oleh Diskominfo Prov Jabar ini dimaksudkan untuk Membuka akses yang sebesar-besarnya mengenai informasi tentang Jawa Barat serta perwujudan apreasiasi terhadap website organisasi perangkat daerah yang update, transparan dan mengikuti perkembangan jaman. Selain itu, dengan adanya acara ini diharapkan dapat mendorong/memotivasi OPD lainnya untuk meningkatkan kualitas website resmi yang dibangunnya dan menjadikan website OPD sebagai acuan utama pencarian.

Adapun penerima penghargaan lain dengan kategori yang sama untuk Juara I dan II diantaranya adalah Dinas Sosial (http://dissos.jabarprov.go.id/) dan  DP3AKB (http://dp3akb.jabarprov.go.id/).


(SA)
Berita Terpopuler
Pemilihan Duta Perpustakaan Jawa Barat Tahun 2017
31 Maret 2017 | Dilihat 839 kali

Bandung. Dispusipda Jawa Barat menyelenggarakan Pemilihan Duta Perpustakaan Jawa Barat…`

Duta Baca Indonesia
13 Desember 2006 | Dilihat 516 kali

Untuk terealisasikannya program dan kegiatan pengembangan minat baca Perpustakaan Nasional…`

Hasil Lomba Bercerita bagi Siswa SD/MI Tingkat Provinsi jawa Barat Tahun 2017
30 Mei 2017 | Dilihat 506 kali

Bandung (30/5). Dispusipda Jawa Barat telah melaksanakan lomba bercerita tingkat…`

Facebook Page
Twitter Feed