Telusur Bandung

12 Juni 2019 | Oleh : Administrator Website | Dilihat 37 kali

Kota Bandung telah menarik minat banyak pengunjung untuk berwisata sejak jaman kolonial hingga kini. Berbagai daya tarik dapat ditemui di kota kembang ini. Mulai dari iklim pegunungan yang sejuk, wisata kuliner dan belanja, hingga wisata sejarah dan atraksi budaya. Jangan lupa untuk mengeksplor keindahan alam khas dataran tinggi parahyangan sekitarnya.

Kota Bandung ibarat taman bunga yang tidak henti-hentinya menarik lebah untuk menikmati sarinya. Sejak didirikan pemerintah klonial Belanda pada awal abad ke-19, kota berjuluk Kota Kembang ini telah menarik banyak orang untuk datang, mulai ri perintis perkebunan selama abad ke-19, pencari peruntungan pada zaman keemasan Bandung awal abad ke-20, hingga para pelajar dan mahasiswa yang menuntut ilmu dewasa ini. 

Daya tarik wisata utama kota Bandung ada banyak lokasinya yang terletak di dataran tinggi dan dikelilingi pegunungan, suhu udara yang lebih rendah dibanding kebanyakan kota besar lain di Indonesia.

Bandung dengan segala keaneka ragaman kekayaannya, mulai dari destinasi wisata, kuliner, seni, kebudayaan, oleh-oleh dan sebagainya, dapat ditemui mulai dari pusat kota, Bandung Utara, Bandung Timur, Bandung Selatan, hingga Bandung Barat
Artikel Terpopuler
15 Manfaat Membaca Buku dalam Kehidupan
15 Februari 2016 | Dilihat 14346 kali

Buku adalah jendela dunia, dan kegiatan membaca buku merupakan suatu…`

Alih Media Arsip
09 Juli 2015 | Dilihat 2268 kali

Tata cara alih media arsip berkaitan dengan aturan, kaidah, sistem…`

Peluang dan Tantangan dalam Penyelenggaraan Kearsipan di Jawa Barat
28 Desember 2017 | Dilihat 1575 kali

Oleh Abdur Rauf Hamidi, S.Ip, M.AP Arsiparis MudaDISPUSIPDA JabarDiera reformasi seperti…`

Facebook Page
Twitter Feed